Skinpress Rss

5 Jan 2011

Lambang Israel ada di komputer di seluruh dunia....

0

Tau lambang Israel kan??? yang bentuknya segi enam itu loh…. Ternyata lambang itu ada disetiap komputer di dunia. Khususnya yang telah menginstal Microsoft Office. Tadinya saya sendiri tidak percaya, ternyata waktu saya coba di laptop saya, lambang itu benar-benar ada. Saya masih ragu lagi, terus saya coba maen di warnet dan ternyata memang benar-benar ada.
Ok, saya akan beritahu lokasi lambang tersebut. ini khusus buat OS Windows. Bagi yang merasa pake OS laen, silahkan cari sendiri. hehehe…..

1. Buka komputer anda,
2. go to my computer,
3. klik DRIVE C (atau drive lain sesuai partisi instalasi windows anda),
4. klik FOLDER PROGRAM FILES,
5. klik MICROSOFT OFFICE,
6. klik FOLDER MEDIA,
7. open FOLDER ” CAGCAT 10 ”
8. cari GAMBAR bernama ” J0285926 ”

Bila gambar bernama J0285926 dibuka, Anda akan temukan gambar Lambang/bendera Israel lengkap (persis dengan warna aslinya) dengan lilin (sarana ibadah mereka).

Klo buat saya, gambar itu mending dihapus. Itung-itung mendukung orang-orang di Palestina… :-)
Bagaimana menurut teman-teman?? dihapus atau tetap di pertahankan??

NB: menghapus gambar tersebut tidak menimbulkan efek samping pada komputer anda :-)

0 komentar:

Posting Komentar