Skinpress Rss

24 Jan 2012

Surat Izin Oarng Tua

4

Surat izin orang tua.. dapat digunakan untuk melamar pekerjaan ataupun mengikuti pelatihan/kegiatan-kegiatan... bagi temen-temen yang lagi cari2... silahkan liat formatnya disini...












SURAT IJIN ORANG TUA
••••••••••••••••••••••••


Yang betanda tangan dibawah ini , saya :


                        Nama lengkap          : Cipi
                        Umur                          : 50 Tahun
                        Pekerjaan                   :Pengacara
                        Agama                       : Islam           
                        Alamat                       : Jl. Pasarean rt. 02/09
                                                              Kel. Karangmalang
                                                              Kec. Indramayu
                                                              40512 – Indramayu.


Adalah orang tua / wali dari :
                       
                        Nama lengkap          : Chania
                        Umur                          : 20 Tahun
                        Agama                       : Islam           
                        Alamat                       : Jl. Pasarean rt. 02/09
                                                              Kel. Karangmalang
                                                              Kec. Indramayu
                                                              40512 – Indramayu


            Pada prinsipnya, saya sebagai orang tua dari anak saya tersebut mengijinkan putri kami untuk bergabung pada perusahaan yang bapak / ibu pimpin. Demikianlah surat ini saya buat dengan sesungguh sungguhnya. Tanpa ada paksaan dari pihak manapun.


Indramayu 25 Januari 2012

  Hormat saya,


( Cipi )


Download dalam format word Surat ijin orang tua


16 Nov 2011

Maher Zain-Thank You Allah

0

 


Sudah tidak asing lagi kan dengan maherzain,, penyanyi R&B Swedia, penulis lagu dan produser musik asal Lebanon ini sudah mempunyai banyak penggemar di Indonesia... Album debutnya Thank You Allah, dengan 13 lagu dan dua lagu bonus dirilis pada 1 November 2009, dengan Versi Perkusi eksklusif dan Versi Perancis dirilis tak lama kemudian. Dia bernyanyi terutama dalam bahasa Inggris, namun juga, antara lain, dalam bahasa Perancis, Arab, Urdu, Turki, Melayu, dan Indonesia . Lagu yang berkesan menurutnya adalah lagu dengan judul Thank you Allah. Karena lagu tersebut diakui mewakili perjalanan hidupnya.
Supaya ga penasaran,, langsung saja download vidionya.....

29 Okt 2011

Menampilkan Hidden Folder pada Win 7

1

Kalau berbicara tentang Hidden folder/file pasti qt akan berhubungan dengan Folder option, apa sih folder option itu? mungkin bagi sebagian teman2 sudah tau apa itu folder option, yaitu settingan untuk ditampilkanya beberapa folder dan file yang merupakan bagian dari sistem operasi. Nah trus bagaimana sih cara nampilin folder option tersebut???
yukk.. ikuti langkah-langkahnya :

  • Klik Start, pilih Control Panel.
  • Setelah jendela Control Panel terbuka, klik FOLDER OPTION .
  • Pilih Tab View pada jendela Folder Option
  • Pada bagian Hidden files and folders klik pilihan show hidden files, folder,and drives.
    Dengan mengaktifkan pilihan ini kita bisa melihat semua file, folder dan Drive yang sebelumnya tak terlihat.
  • Uncheck / hilangkan tanda checkmark pada pilihan Hide extensions for known file types.
    Dengan meng-uncheck pilihan ini kita dapat melihat extension yang digunakanpada semua file seperti .docx, .txt dan sebagainya.
  • Uncheck / hilangkan tanda checkmark pada pilihan Hide protected operating system files (Recommended).
    Dengan meng-uncheck pilihan ini maka file yang merupakan bagian dari sistem operasi seperti dalam folder Windows akan terlihat.
  • Klik Apply dan kemudian tekan OK.
  • semoga bermanfaat ya... ^_^ salam blogger,,

    sumber


    11 Okt 2011

    Cara Registrasi SN IDM

    1


    IDM, sudah sangat familiar kan dengan software tersebut,,, software yang sudah banyak digunakan para netter terutama yang sangat hobby mendownload enatah itu musik, vidio dsb,

    tapi sekedar share bagi teman2 yang masih bingung, bagaimana sih cara instal idm dengan SN, karena setelah instalasi pasti idm

    tersebut meminta serial numbernya,,,



    jika demikian, yuk ikuti langkah-langkahnya:(disini menggunakan Download Manager 6.06 Beta Build 5)
    1. Extrax File yg didownload
    2. Jalankan FileInternet Download Manager 6.06 Beta Build 5.exe untuk menginstall IDM
    3. Jalankan file SnDk&p.exe di folder Path
    4. Klik Tombol Patch server Check (1)
    5. Klik TOmbol Clear previus registrasion Data (Untuk Menghapus SN yg teregister sebelumnya, agar bisa diganti dengan yang baru) (2)
    6. Klik Tombol Generate
    7. Klik Tombol C atau Block Serial Number dan tekan ctrl+c (3)
    8. Masuk ke IDM yang sudah diinstall --> Registration --> Registration
    -isikan data yng diminta
    -pada bagian seial Number (Isikan Serial Number yang di Copy tadi)
    9. Klik Ok


    Selesai dehhh,,, untuk download Internet Download Manager 6.06 Beta Build 5.exe silahkan dowload disini
    DOWNLOAD

    sumber: Sastra Blog



    7 Agt 2011

    Contoh program delphi

    2

    Contoh program delphi, Dah lama ga posting,, kangen jg.. hhe,, mumpung liburan...di ambil dati tugas-tugas semester 3,kali ini saya akan berbagi kepada teman-teman yang ingin belajar pemrograman delphi dasar... file yang saya lampirkan merupakan contoh program delphi yang terdiri dari program yang menggunakan kondisi percabangan if then else dan case of...

    Untuk nama2 objectnya dipahami sendiri ya,, mudah ko...misal combo box.. saya beri nama cb change, radio button dari a-d... sesuaikan saja dengan object2nya,, pasti bisa... semangat ya...
    semoga bermanfaat :)